Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Mengulas perbedaan jenis kelamin burung branjangan

Mengulas perbedaan jenis kelamin burung branjangan - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengulas perbedaan jenis kelamin burung branjangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Burung lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Mengulas perbedaan jenis kelamin burung branjangan

Burung kecil dengan warna yang kurang menarik dan cenderung menyerupai burung puyuh ini ternyata jika sedang bernyanyi bisa sangat variatif dan menarik, bahkan pada beberapa kesempatan, saya pernah melihat Branjangan bisa memiliki suara isian yang bermacam-macam.

Burung branjangan yang sebelumnya agak-agak sepi peminat karena dalam setiap event lomba tidak pernah ada kelas branjangan, beberapa bulan ini di kota saya sudah mulai agak mengeliat dengan dibukanya kelas burung branjangan dalam setiap event rutin kontes burung kicauan.
Branjangan
Biasanya burung branjangan yang biasa dijadikan jagoan lomba atau sekedar burung rumahan akan dicari yang berjenis kelamin jantan, karena burung jantan memiliki kemampuan lebih dalam berkicau dan juga mampu bersuara dengan volume yang lebih keras juga. Tetapi untuk membedakan jenis kelamin burung branjangan bagi orang awam yang belum mengerti seluk beluk branjangan pasti akan mengalami kesulitan.

Oleh karena itu, artikel membedakan jantan dan betina pada burung branjangan ini diharapkan bisa membantu Anda yang akan memilih branjangan jantan untuk dipelihara. Berikut ini caranya :

Perbedaan Branjangan jantan dan betina

  1. Bagian paruh burung jantan berwarna hitam pekat dan terlihat mengkilap, jika kita amati bagian bawah paruh branjangan jantan terdapat warna putih, sedangkan betina paruhnya berwarna kecoklatan.
  2. Burung jantan jika sedang berkicau cenderung variatif, panjang durasinya dan tidak putus-putus. Tetapi jika yang betina justru monoton dan durasinya hanya pendek-pendek saja.
  3. Jambul branjangan jantan panjang sedangkan yang betina jambulnya pendek.
  4. Branjangan jantan warna bulunya coklat pekat namun tipis, sedangkan betinanya justru coklat kusam tetapi bulunya terlihat tebal mengelembung.

Demikian artikel mengenai referensi cara melihat jenis kelamin burung branjangan, diharapkan artikel ini bisa membantu Anda yang ingin memboyong burung kecil berwarna kurang menarik tetapi kemampuan kicauannya cukup bisa diperhitungkan. Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel
Mengulas perbedaan jenis kelamin burung branjangan
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Hallo Bosku, Selamat datang di HOKI GAMING
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik Setiap Hari :
    join Dong di agen...
    Minimal Deposit & Withdraw 25.000
    Support bank BCA, Mandiri, BNI, BRI
    Kelebihan HOKIGAMING SPESIAL BONUS
    ??Hubungi kami segera :
    - Bonus Deposit New Member 20%
    - Next Bonus Deposit Member Tetap 5%
    - Bonus Rollingan Mingguan 0,5%
    - Bonus Referal Up to 10%
    Whatsapp = +628776586802/+855 885286315
    www,hokigaming,com
    www,hokigaming,org

    ReplyDelete