Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Cara Merawat Burung Lovebird Agar Ngekek Panjang

Cara Merawat Burung Lovebird Agar Ngekek Panjang - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Burung Lovebird Agar Ngekek Panjang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Burung Lovebird, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Cara Merawat Burung Lovebird Agar Ngekek Panjang

Kicau mania Indonesia semakin ramai pengikutnya baik itu bagi pemula maupun yang sudah bergelar master alias suhu di kancah dunia hobi burung, Di kota maupun di desa sudah banyak sekali kita temui arena lomba burung yang sangat banyak di banjiri peserta dalam maupun luar kota tersebut.

Salah satu primadona dan magnet para Kicau Mania adalah pada lomba kelas burung Lovebird, Selalu banyak peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba burung kelas lovebird.

Banyak nama-nama burung lovebird yang sudah melambung di telinga para kicau mania seperti Lovebird kusumo, Lovebird Roro, Lovebird Bonjong, Lovebird Ratu jodha, Lovebird Bonex dll. Seperti hal nya perlombaan burung mereka berlomba-lomba untuk mencetak burung lovebird mereka supaya menjadi burung lovebird seperti nama-nama diatas.

membuat burung lovebird ngekek panjang

Perawatan demi perawatan mereka lakukan hanya menginginkan Burung lovebird mereka bisa menang dalam perlombaan burung, Tetapi yang sering terjadi adalah mereka justru salah dalam melakukan perawatan sehingga burung yang di gadang-gadang malah tidak maksimal.
Baca artikel kami tentang cara menurunkan birahi burung lovebird.

Kali ini tim admin kami akan memberikan sebuah tutorial untuk membuat burung lovebird anda bisa ngekek panjang. Namun sebelum itu perlu di catat bahwa :
Semua itu tergantung dari Trah dan karakter Burung Lovebird Anda
Berikut tutorial perawatan burung lovebird dari kami :

1. Keluarkan burung lovebird anda pada pagi hari
2. Mandikan setiap pagi-sore dan malam hari
3. Berikan pakan yang bagus dan bernutrisi tinggi
4. Berikan sesekali pelatihan mental dengan di trek versus lovebird yang lebih mapan
5. Berikan EF jagung,Kangkung dan biji matahari sesuai porsinya
6. Masukan ke kandang tenggaran 3 hari sekali.

Demikian tips dan tutorial dari kami, Apabila ada pertanyaan dan saran silahkan tinggalkan komentar anda.

Bonus Video Burung Lovebird Bonjong kami berharap anda menonton video ini sampai habis.


Demikianlah Artikel
Cara Merawat Burung Lovebird Agar Ngekek Panjang
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment