Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Teknik Menjodohkan Burung Lovebird

Teknik Menjodohkan Burung Lovebird - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknik Menjodohkan Burung Lovebird, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Burung Lovebird, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Teknik Menjodohkan Burung Lovebird

Memiliki burung Lovebird memang menguntungkan bagi kita semua, Apalagi kita bisa menangkar burung tersebut. Maka uang akan mengalir dengan kencang karena hasil anakan burung lovebird kita bisa kita jual kembali dengan harga kisaran 150.000 s/d 700.000 sesuai dengan spesifikasi dan warna dari burung lovebird kita.

Tetapi untuk mencapai itu tidaklah dengan mudah kita bisa mewujudkannya, karena untuk bisa menangkar burung lovebird kita harus bisa menguasai keahlian khusus seperti : Cara membedakan burung lovebird jantan dan betina, Serta cara menjodohkan burung lovebird dengan benar.
Ada pepatah mengatakan " Burung berkumpul belum tentu jodoh, jodoh belum tentu bertelur, bertelur belum tentu menetas, menetas belum tentu hidup"
Pepatah diatas tentu sangatlah benar dalam proses menjodohkan burung lovebird tidaklah segampang membalikan telapak tangan dengan ucapan bim salabim tetapi perlu sebuah trik khusus agar burung lovebird kita bisa berjodoh dan menghasilkan banyak keturunan.


Oleh karena sulitnya menangkar burung lovebird kali ini tim NIB akan berikan sedikit tips cara menjodohkan burung lovebird. Sebelum itu silahkan anda simak juga cara membedakan burung lovebird jantan dan betina.

  • Pastikan burung lovebird anda jantan dan betina
  • Kedua burung jangan langsung di satukan ke satu kandang, tetapi anda taruh di 2 kandang dan saling berdekatan
  • Berikan makanan alami penambah birahi seperti kangkung dan biji matahari
  • Berikan batu bata di dalam sangkar untuk menambah mineral pada burung
  • Lakukan mandi jemur secara bersamaan pada kedua burung tersebut
  • Lakukan semua tahapan dengan sabar dan telaten

Dengan anda melakukan tahapan diatas pantau terus perkembangan dari kedua burung, kalau terlihat tidur berdekatan walau beda sangkar dan sering lolohan maka itu pertanda burung sudah berjodoh dan siap untuk disatukan.

Semoga Bermanfaat...


Demikianlah Artikel
Teknik Menjodohkan Burung Lovebird
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment