Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Ciri Ciri Burung Lovebird Lutino dan Harga Terbaru Di Pasaran

Ciri Ciri Burung Lovebird Lutino dan Harga Terbaru Di Pasaran - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri Ciri Burung Lovebird Lutino dan Harga Terbaru Di Pasaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Burung Lovebird, Artikel Harga Burung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Ciri Ciri Burung Lovebird Lutino dan Harga Terbaru Di Pasaran

Harga Burung Lovebird Lutino Tahun Ini 

Seputar Info Burung Kicau -Hai sobat kicau mania di mana aja salam kompak selalu, kali ini admin akan membahas tantang burung lovebird lutino, Burung lovebird lutino ini mungkin akan menjadi trend di tahun ini jadi tidak salah jika anda menambah koleksi burung lovebird lutino yang super cantik. Burung lovebird lutino ini beda dengan lovebird lainya karena bagian ekor yang paling belakang mempunyai ciri kas warna yang putih.



Jenis Burung lovebird lutino  yang satu ini memiliki warna yang sangat cerah dan mencolok. Pada bagian kepala dihiasi oleh bulu berwarna orange kemerahan yang sangat cantik. Sementara dari leher hingga keseluruhan badannya berwarna kuning terang dengan sedikit sentuhan putih dibagian sayap. Untuk harga lovebird lutino biasanya mimiliki kisaran pada Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.


Semoga informasi ini bermanfaat, dan sobat kicau mania selalu semangat ingat hobi adalah hobi, tapi bekerja lebih utama jangan dibalik, karena istri anda ingin uang untuk rumah tangga, bukan burung anda. Selalu berpikir postif ya sobat kicau mania.



Demikianlah Artikel
Ciri Ciri Burung Lovebird Lutino dan Harga Terbaru Di Pasaran
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Join yuk di win323 hanya Deposit & Withdraw Rp.25.000 Bosku.
    Bonus Bonus Super Heboh yang bisa anda dapatkan setiap hari nya!!
    ~ Bonus New Member : 20%
    ~ Bonus Next Deposit : 5%
    ~ Bonus Cash Back : 5%
    Tunggu apalagi jadilah pemenang di setiap taruhan yg Bosku lakukan.
    Contact Person WIN323 :
    WA : +855 7863 3430
    WA : +855 7863 3425
    Line: Official.win323

    ReplyDelete