Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Cara Memilih Burung Lovebird Paud

Cara Memilih Burung Lovebird Paud - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memilih Burung Lovebird Paud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Burung Lovebird, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Cara Memilih Burung Lovebird Paud

Cara memilih bakalan lovebird, anakan lovebird, paud lovebird yang mental bagus dan ngekek panjang. Membeli atau cara memilih bakalan lovebird apapun tentu bisa dengan mudah asal ada uang maka abang sayang. tetapi untuk memilih lovebird bakalan yang bagus, tentu bukan perkara yang mudah dan banyak yang perlu diperhatikan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa burung lovebird memiliki beberapa jenis. Dalam memilih bakalan lovebird atau paud anda harus memperhatikan beberapa hal. Mulai dari warna jika anda ingin mempunyai warna love yang bagus. Untuk selanjutnya yaitu durasi serta fighter jika anda ingin erain lovebird di ajang perlombaan. Baca juga agar burung lovebird ngekek panjang


Lanjut pada pokok pembahasan utama kita, yaitu tentang bagaimana cara memilih lovebird bakalan yang bagus dan prospek untuk lomba, untuk itu perhatikanlah uraian dan penjelasannya dibawah ini.
Tips dan Cara Memilih lovebird Bakalan Bagus :

1. Perhatikan Bentuk Paruh Lovebird

Sebaiknya Anda memilih burung lovebird yang memiliki bentuk paruh yang kokoh, serta tebal besar dan memiliki ukuran agak panjang.


2. Postur dan Bentuk Tubuh Lovebird

Pilihlah bakalan lovebird yang memiliki postur yang tidak terlalu besar. Disarankan untuk memilih lovebird yang sedang. Pilihlah burung lovebird yang memiliki leher ataupun badan yang panjang, dan yang memiliki dada yang lebar serta sayap yang agak mengepit.

Selain itu Anda juga harus memperhatikan kesehatan pada lovebird. Yang menjadi point penting adalah bahwa warna pada kaki tidak ada pengaruhnya terhadap mental burung lovebird.

3. Bentuk Kepala Lovebird

Jika bakaln lovebird yang anda pilih memiliki kepala besar itu menandakan bahwa burung ini memiliki mental yang baik.

4. Bola Mata

Bola mata yang berukuran besar dan juga cerah sangat direkomenadasikan dalam memilih lovebird yang bagus dan juga ngekek panjang.

5. Lihat dari Nafsu Makan

Burung lovebird bakalan yang memiliki nafsu makan tinggi dan memiliki keagresipan yang lincah adalah cara yang tepat untuk memilih lovebird yang bagus. Karena lovebird yang memiliki nafsu makan adalah burung yang memiliki mental yang baik.

6. Trah burung

Trah atau darah burung juara itu juga merupakan hal penting dalam memilih bakalan lovebird. Indukan lovebird trah bagus mungkin 50% menurun ke anaknya. Maka sangat penting untuk memilih lovebird bakalan yang memiliki trah ngekek panjang.


Nah, itulah informasi yang dapat kita sampaikan mengenai cara memilih lovebird bakalan yang Bagus. Akan tetapi anda juga harus bisa atau mengetahui cara membedakan lovebid jantan dan betina. Selain itu anda juga dapat membaca tips perawatan lovebird.

Demikianlah Artikel
Cara Memilih Burung Lovebird Paud
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment