Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Agar Gelatik Saat Di Master Cepat Nangkap

Agar Gelatik Saat Di Master Cepat Nangkap - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agar Gelatik Saat Di Master Cepat Nangkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gelatik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Agar Gelatik Saat Di Master Cepat Nangkap

Teknik cara memaster burung gelatik cepat nangkap - Banyak cara untuk melakukan pemasteran burung gelatik,namun sebelumnya kita harus menentukan kualitas burung gelatik pemaster tersebut,sebab namanya master,tentunya burung tersebut harus memiliki kualitas unggul dan mampu untuk di jadikan pedoman yang di master.
Memilih burung pemaster bukanlah hal yang mudah. Penangkar harus dituntut agar jika memilih burung pemaster maka pilihlah pola suara yang sama dengan pola suara burung yang dimaster. 
Kenapa pola suara antara burung pemaster dengan burung yang dimaster harus sama? Supaya memudahkan burung yang dimaster untuk mengikuti suara burung pemaster. 
Teknik Memaster Burung Gelatik Cepat Nangkap
Jika pola suara burung pemaster dengan burung yang dimaster berbeda, maka burung yang dimaster akan sulit mencerna kicauan burung pemaster. Dan dampak yang lainnya adalah jika burung yang telah dimaster berkicau maka suara kicauan yang dihasilkan akan sumbang sekali.  
Jika sudah begitu, maka percuma saja jika penangkar mencarikan burung pemaster yang bersuara unik dan merdu sekalipun. 
Pemilihan burung gelatik wingko untuk burung pemaster bukan sembarang memilih saja. Burung gelatik wingko dipilih sebagai burung pemaster karena keunikan suara yang dimiliki oleh burung gelatik wingko tersebut.  
Burung gelatik wingko juga sangat mahir mencengkokkan kicauannya saat burung tersebut sedang dalam kontes ataupun tidak dalam kontes.
Dalam memasterkan burung, bisa dilakukan setiap saat. Tidaklah harus menunggu saat-saat tertentu. Jika ada orang yang mengatakan bahwa memasterkan burung pada saat tertentu saja, maka janganlah percaya begitu saja. Karena, itu merupakan pendapat yang salah. Karena burung dapat dimaster kapan saja penangkar mau.
Akan tetapi, jika penangkar ingin burungnya dimaster tidak memakan waktu yang lama, maka jika penangkar mau menunggunya maka bisa pada saat burung sedang mengalami masa ganti bulu. Pada saat masa pergantian bulu, banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan memasterkan burung peliharaan.  
Apa yang menyebabkan burung yang akan dimaster tidak membutuhkan waktu yang lama untuk masa pemasteran? Itu karena pada saat pergantian bulu, burung akan cenderung diam karena kesakitan akibat bulu yang berganti di tubuhnya. 
Pada saat burung diam itulah yang membuat burung akan merekam semua yang telah dikicaukan oleh burung pemaster.
Terlebih jika pola dasar suara yang dimiliki oleh burung pemaster dengan burung yang dimaster sama dan seirama. Jika pola dasar suaranya sudah sama dan seirama, maka burung yang dimaster tidadk perlu membutuhkan waktu yang lama.

Tag :
cara memaster burung gelatik, agar burung gelatik menerima suara masteran, melati gelatik bunyi suara lain, latihan berkicau burung gelatik, tips supaya gelatik mau berbunyi.

Demikianlah Artikel
Agar Gelatik Saat Di Master Cepat Nangkap
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment