Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Memaster Burung Agar Mau Berkicau Dengan Gelatik

Memaster Burung Agar Mau Berkicau Dengan Gelatik - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memaster Burung Agar Mau Berkicau Dengan Gelatik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gelatik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Memaster Burung Agar Mau Berkicau Dengan Gelatik

Cara memaster burung berkicau menggunakan gelatik  - Memaster menggunakan Gelatik wingko cukup mudah, hasil yang di dapat pun nantinya juga akan lebih memuaskan jika kita banding dengan memaster dengan burung jenis lain,sebab burung gelatik wingko tergolong burung pemaster ulung.. 
Burung gelatik wingko memang dikenal sebagai burung pemaster. Apa yang menyebabkan burung gelatik wingko ini dikenal oleh orang sebagai burung pemaster? Karena suara kicauan burung ini yang merdu yang membuat burung ini sebagai burung pemaster. Dengan memasterkan burung peliharaan yang lainnya maka pasti burung tersebut pasti suaranya akan bagus. 
Cara Memaster Burung Berkicau Menggunakan Gelatik
Burung gelatik wingko patut sebagai contoh bagi burung yang belum terlalu sering berkicau. Selain malas berkicau, burung lain yang suaranya belum semerdu burung gelatik wingko, maka dengan menjadikan burung gelatik wingko sebagai burung master burung tersebut maka dijamin suara burung tersebut pasati bisa semerdu burung gelatik wingko. 
Biasanya, burung gelatik wingko akan memaster burung jenis lain seperti burung kenari dengan berkicau terlebih dahulu, setelah itu barulah burung kenari akan mengikuti suara kicauan burung gelatik wingko. Burung gelatik wingko juga sering berkicau atau memainkan lagunya supaya burung kenari dapat cepat menangkap apa saja yang telah diajarkan oleh burung gelatik wingko tersebut. 
Jika penangkar ingin burung jenis lain selain gelatik wingko seperti burung kenari ingin cepat menangkar apa-apa saja yang diajarkan, maka latihan setiap hari perlu diadakan. Apabila burung kenari dilatih setiap harinya maka perlahan-lahan namun pasti kicauan burung kenari tersebut akan mengikuti burung gelatik wingko.
Letakkanlah sangkar burung yang ingin dimaster seperti burung kenari disebelah sangkar burung yang memasternya seperti burung gelatik wingko. Kenapa sangkar burung yang dimaster harus disamping burung pemaster? Supaya burung yang dimaster akan cepat mencerna apa saja yang telah burung pemaster kicaukan. 
Janganlah meletakkan sangkar burung yang dimaster dengan burung pemaster berjauhan. Kenapa tidak boleh? Karena jika sangkar diletakkan berjauhan maka burung yang dimaster tidak mendengar kicauan burung pemaster. Kalau sudah begitu maka pasti burung yang dimaster akan lambat mengikuti suara kicauan burung pemaster tersebut. 
Burung yang telah dimaster dan penangkar sudah yakin bahwa burung tersebut bisa ikut kontes, maka masukkanlah burung tersebut ke kontes. Akan tetapi, jika suara burung yang telah dimaster belum semerdu burung pemasternya maka janganlah mengikutkan burung tersebut ke kontes. 
Hal ini kita lakukan agar burung berkicau kita memiliki karisma dan keunggulan,sehingga potensi juara akan semakin besar di tangan burung berkicau kita,,semoga berguna.

Tag :
gelaitk bagus untuk memaster burung, memancing burung berbunyi dengan master gelatik, masteran gelatik bagus untuk kicauan burung, ocean burung gelatik bagus untuk masteran, agar burung terpancing bunyi dengan gelatik.

Demikianlah Artikel
Memaster Burung Agar Mau Berkicau Dengan Gelatik
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment