Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Burung Yang Bisa Dimaster Dengan Gelatik

Burung Yang Bisa Dimaster Dengan Gelatik - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Burung Yang Bisa Dimaster Dengan Gelatik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gelatik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Burung Yang Bisa Dimaster Dengan Gelatik

Macam Jenis burung bisa dimaster dengan burung gelatik - Hampir semua jenis burung berkicau bisa di master menggunakan burung gelatik,namun,di antara banyak jenis tersebut,ada beberapa burung yang mampu untuk menangkap lebih cepat suara pemasternya.
Jika burung berkicau suaranya tidak merdu, tidak bagus, dan tidak bisa mencengkokkan lagu, maka burung berkicau tersebut berhak dimaster. Pemasteran dilakukan supaya burung berkicau suaranya dapat merdu, dan pandai mencengkokkan lagu. 
Jika burung yang dimaster telah selesai dimaster, maka burung tersebut dapat mengikuti kontes burung berkicau.  
Jenis Burung Bisa Dimaster Dengan Burung Gelatik
Burung yang sering dimaster seperti burung jalak dan kenari,murai batu,cucak ijo dll. bebera burung tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak burung yang dimaster oleh burung gelatik wingko. 
Burung tersebut harus dimaster karena memiliki suara yang kurang merdu. Jika burung tersebut tidak dimaster, maka suara yang dihasilkan terdengar sumbang. 
Jika sudah sumbang, maka jika kedua burung tersebut mengikuti kontes burung berkicau, maka burung tersebut sudah pasti akan kalah. Maka dari itu, burung jalak dan kenari perlu dimasterkan supaya suara yang dihasilkannya tidak sumbang dan bisa menjuarai kontes burung berkicau.
Tujuan dari burung berkicau dimaster adalah supaya burung tersebut mempunyai beberapa suara kicauan burung yang lainnya. 
Apabila burung yang dimaster dapat merekam banyak suara burung pemaster, maka burung yang dimaster mengoleksi banyak suara kicauan burung yang bermacam-macam. Apabila burung yang dimaster sudah menguasai banyak suara burung berkicau, maka burung tersebut bisa mengikuti kontes burung berkicau. 
Harga burung berkicau yang sudah dimaster dan sudah menguasai banyak suara burung berkicau lainnya lebih mahal ketimbang burung yang tidak menguasai suara burung berkicau satu pun. Apa yang menyebabkan harga jual burung berkicau yang menguasai banyak suara burung berkicau lainnya? 
Penyebabnya adalah burung berkicau yang mempunyai kemampuan menguasai banyak suara burung dalam kontes burung berkicau menjadi sorotan oleh para juri. 
Harga yang diberikan oleh penjual adalah sekitar Rp. 350.000 per ekornya. Di berbagai perlombaan burung berkicau, burung yang mampu menguasai banyak suara burung menjadi daya tarik tersendiri bagi para juri kontes burung berkicau untuk memberikan nilai yang lebih dari nilai biasanya.
Maka dari itu, penerapan latihan setiap hari harus dilakukan supaya burung yang dimaster dapat menirukan suara burung lebih dari satu.serta memiliki banyak fareasi lagu kicauan untuk mengikuti berbagai kontes burung..semoga membantu.

Tag :
burung burung yang bagus dimaster pakai gelatik, burung apasaja yang bisa di master menggunakan galtik, masteran burung dari gelatik, gelatik bisa buat masteran.

Demikianlah Artikel
Burung Yang Bisa Dimaster Dengan Gelatik
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment