Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

11 Katuranggan Burung Perkutut Pembawa Sial Bagi Pemilik

11 Katuranggan Burung Perkutut Pembawa Sial Bagi Pemilik - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 11 Katuranggan Burung Perkutut Pembawa Sial Bagi Pemilik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perkutut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


11 Katuranggan Burung Perkutut Pembawa Sial Bagi Pemilik

Katuranggan perkutut terbagi menjadi dua,yaitu perkutut yang bagus di pelihara dan perkutut tidak bagus di pelihara dan sesuai mitos yang beredar,Jika perkutut ini bisa membawa sial bagi sang pemilik.benar atau tidak saya serahkan pada diri pembaca masing-masing inilah fakta yang banyak beredar di lapangan.. 

Tulisan saya sebelumnya sudah menjelaskan 13 ciri katuraggan perkutut bagus untuk di pelihara, jika tulisan kali ini akan saya bahas kusus katuranggan perkutut pembawa sial yang jika di pelihara sesuai mitos yang sering kita dengar di kalangan masyarakat Luas..

Jika anda belum membaca mengenai katuranggan perkutut bagus,Bisa di baca di link di atas atau KLIK Disini supaya ilmu pengetahuan ada mengenai perkutut lebih lengkap dan banyak. 

Si pulau jawa dan sekitarnya,Burung perkutut masih di yakini sebagai burung yang bisa mendatangkan rezeki,keselamatan,wibawa,pangkat dan masih banyak lain sesuai ciri atau yang biasa di sebut dengan katuraggan. 

Selain katuranggan bagus,banyak orang yang menghindari ciri katuraggan burung perkutut yang tidak bagus untuk di pelihara yang bisa anda baca lengkap seperti di bawah..

Perkutut Pembawa Sial Bagi Sang Pemilik


Sebelum nya saya ingatkan,Jika katuranggan perkutut ini merupakan mitos yang banyak berkembang dan sampai sekarang ini juga masih sering kita dengar.percaya atau tidak,saya serahkan semua kepada diri pembaca masing-masing.Inilah Ilmu titen warisan leluhur kita pada zaman dahulu..

Perkutut Durgo Nguwuh
Ciri yang bisa kita lihat pada burung perkutut ini adalah pada suara anggung,Yaitu perkutut hanya akan berbunyi tepat pada tengah malam hari.Mitos yang beredar jika perkutut ini banyak mendatangkan halangan sebagai contoh,pemilik sering sakit,rumah tangga kacau dan sering hidup kekurangan..

Perkutut Durgo Ngerik
Ciri perkutut ini bisa kita lihat dari suara kicauannya,yaitu burung perkutut akan berkicau terus menerus baik siang maupun malam hari.Mitos yang berkembang di kalangan banyak orang jika perkutut ini s ering menjauhkan rezeki dan membuat keluarga pemilik sering bertengkar. 


Perkutut Wisnu Tinundang
Ciri perkutut ini terdapat pada bagian bulu,yaitu berwarna hitam namun tidak merata.Mitos yang beredar jika perkutut ini akan menghambat pemilik dan cita-cita sering tidak terlaksana. 

Perkutut Brahma Suku.
Perkutut ini memiliki warna bulu kemerahan mitos yang beredar jika perkutut ini sering mengundang penyakit pada sang pemilik.

Perkutut Brahma Kukup.
Ciri perkutut ini adalah bulunya berwarna keputihan dari kepala hingga ekor.Mitos yang berkembang jika perkutut ini sering mendatangkan kesialan bagi sang pemilik. 11 Katuranggan Burung Perkutut Pembawa Sial Bagi Sang Pemilik "Pemelihara"
Perkutut Brahma Labuh geni.

Ciri perkutut ini bulunya banyak warna kemerahan namun tidak merata.Mitos yang beredar jika perkutut ini akan banyak mendatangkan halangan bagi sang pemilik serta menjauhkan rezeki. 

Perkutut Buntel mayit.
Ciri perkutut buntel mayit di setiap bagian sayap ada bulu berwarna putih.Mitos yang berkembang jika perkutut ini akan membawa malapetaka, sial dan tak jarang kematian sebaiknya di hindari.. 

Perkutut Lembu Rawan.

Perkutut Pembawa Sial Bagi Sang Pemilik

Ciri perkutut ini bulunya tidak tumbuh dengan baik.mitos yang berkembang jika burung ini sering mendatangkan penyakit,pemiliknya selalu mendapatkan kesulitan dan menjauhkan rezeki.

Perkutut Kelabang kepipit.

Ciri umum pada perkutut ini adalah Jika di rentangkan,di sayap bagian dalam terdapat bulu berwarna putih.Mitos yang beredar jika perkutut ini bisa mendatangkan sengketa dalam rumah tangga,sering bertengkar dan jauh dari keharmonisan..

Ingat ini hanya sebuah mitos yang selama ini masih banyak orang meyakininya,jadi akan lebih baik,jika semua kita serahkan kepada tuhan yang maha kuasa.sebab kita hidup dialah yang maha pemberi dan mengatur.. 

Demikian 11 Katuranggan Perkutut Pembawa Sial Bagi Sang Pemilik semoga saja bisa berguna dan menambah wawasan kita bersama yang merupakan ilmu titen serta mitos leluhur pada zaman dahulu..

Demikianlah Artikel
11 Katuranggan Burung Perkutut Pembawa Sial Bagi Pemilik
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Join yuk di win323 hanya Deposit & Withdraw Rp.25.000 Bosku.
    Bonus Bonus Super Heboh yang bisa anda dapatkan setiap hari nya!!
    ~ Bonus New Member : 20%
    ~ Bonus Next Deposit : 5%
    ~ Bonus Cash Back : 5%
    Tunggu apalagi jadilah pemenang di setiap taruhan yg Bosku lakukan.
    Contact Person WIN323 :
    WA : +855 7863 3430
    WA : +855 7863 3425
    Line: Official.win323

    ReplyDelete