Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Jenis merpati pos paling populer dan mahal

Jenis merpati pos paling populer dan mahal - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis merpati pos paling populer dan mahal , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Merpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Jenis merpati pos paling populer dan mahal

Begitu banyaknya ragam jenis burung merpati membuat para penggemar burung ini menjadi sulit mengingat nama-namanya satu per satu. 
Karena kesulitan itulah, para penggemar menjadi hanya menghafal nama-nama burung merpati yang disukainya ataupun yang lagi tenar-tenarnya pada saat itu. Dari sekian banyaknya merpati lokal dan non lokal hanya sedikit yang tenar di masyarakat. 
Jenis Merpati Pos Paling Populer Mahal
Biasanya, burung-burung merpati yang tenar itu pasti mempunyai bentuk yang indah dan mempunyai suatu kelebihan yang dipastikan tidak dimiliki oleh burung manapun, sekalipun burung tersebut masih memiliki hubungan darah. 
Untuk mengetahui burung merpati mana saja yang sudah tenar di kalanga masyarakat, mari kita simak uraian berikut ini.
Merpati Tumbler Pos
Seperti yang telah disebutkan di atas, burung yang tenar biasanya pasti memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dimiiki oleh burung lain.
Kelelbihan dari burung merpati tumbler adalah burung ini dapat melakukan atraksi di udara atau yang lebih dikenal dengan salto di udara. Akan tetapi, untuk membuat burung bisa salto di udara hendaknya kita latih terlebih dahulu.
Mustahil jika burung ini bisa salto di udara tanpa melakukan latihan terlebih dahulu. sampai sekarang tidak ada yang tahu pasti dari mana burung ini berasal. Akan tetapi banyak kalangan yang mengatakan burung ini berasal dari kawasan Belanda.  
Masyarakat Belanda sudah memelihara burung ini sejak tahun 1850. Dahulu burung ini sempat tenar di semua kalangan. Sampai sekarang juga burung ini tetap tenar di kawasan Belanda dan di kawasan lainnya. 
Merpati Homer Pos
Merpati homer sudah dipelihara sejak tahun 1920. Di tahun-tahun tersebut burung ini sangat-sangat digemari oleh masyarakatnya. Burung ini pertama kali ditemukan adalah di Jerman.
Kemudian dari Jerman disebarkan lagi ke negara-negara lainnya. Burung jenis ini memiliki begitu banyak jenisnya. Seperti jenis Germa Beauty Homer, dan Racing Homer. 
Kelebihan dari burung ini adalah memiliki kecepatan terbang yang tinggi. Bahkan burung ini dapat menandingi burung yang memiliki kecepatan terbang yang paling tinggi sekalipun. Tidak sama seperti burung pada umumnya yang hanya memiliki kecepatan rendah saja.

Demikianlah Artikel
Jenis merpati pos paling populer dan mahal
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. EDENPOKER ingin memberikan BONUS NEWMEMBER 10.000 RIBU DENGAN MELALUKAN DEPOSIT 15.000 RIBU
    yuk langsung saja kunjungi Customer Service kami dan segera daftar kan diri anda !!!

    ReplyDelete