Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Pakan yang bagus untuk burung merpati pos

Pakan yang bagus untuk burung merpati pos - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakan yang bagus untuk burung merpati pos , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Merpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Pakan yang bagus untuk burung merpati pos

Saat ini merpati pos lebih banyak digunakan untuk dipertandingkan. Tujuan utama orang memelihara ini sebenarnya hanya untuk diikutsertakan ke pertandingan saja.
Sangat sulit sekali untuk menjadikan suatu burung merpati pos yang belum bisa apa-apa menjadi jawara merpati pos. Harus membutuhkan kerja keras dari pemiliknya supaya merpati pos menang pada saat diperlombaan
Pakan Spesial Untuk Burung Merpati Pos
Merpati pos yang menjadi jawara biasanya sudah memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satu persyaratan tersebut adalah harus berbadan langsing atau berbadan bidang.
Untuk membuat merpati pos kita menjadi seperti itu, sebenarnya rahasianya adalah hanya dengan memberikan makanan ke merpati pos yang mengandung nilai gizi yang tinggi. Seperti protein, karbohidrat, dan vitamin. Semuanya harus ada di dalam makanan merpati pos.
Gizi yang tinggi akan membuat badan merpati menjadi langsing dan bidang. Akan tetapi, satu hal yang harus diingat! Berilah makanan yang mengadung gizi tersebut secukupnya saja.
Jangan terlalu banyak dan juga jangan terlalu sedikit. Sebab, jika terlalu banyak maka badan merpati pos tidak bisa berbentuk langsing atau bidang. Akan tetapi badan merpatipakan menjadi besar. 
Sedangkan jika kita memberikan pakan burung merpati pos terlalu sedikit, juga tidak baik untuk merpati karena bisa saja merpati menjadi kurus karena kekurangan makanan. Untuk itu, perhatikan pemberian porsi makanan kepada merpati pos. 
Sebenarnya, pakan burung merpati pos dengan burung merpati jenis lainnya itu sama saja. Pakan merpati pos adalah biji-bijian dan dicampur dengan pakan yang dari pabrikan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal campurlah kedua pakan tersebut.
Sebelum memberikan pakan kepada burung merpati, kita harus mengeceknya terlebih dahulu. Sebab, kadang-kadang di dalam pakan tersebut ada bakteri.
Dan jika termakan oleh burung akan membuat burung jadi sakit. Apalagi pada pakan yang dari pabrikan. Pakan dari pabrikan itu biasanya banyak yang tidak mengandung mutu yang tinggi.
Semuanya tergantung pada harganya saja. Jika pakan tersebut harganya murah, berarti kualitasnya rendah. Dan jika pakan tersebut harganya mahal, berarti kualitas mutunya tinggi. Pakan bisa kita beli di pasar burung. Jika ktia menginginkan mrpati kita menjadi burung yang baik, maka pilihlah pakan yang bermutu tinggi.

Demikianlah Artikel
Pakan yang bagus untuk burung merpati pos
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. EDENPOKERNOVEMBER 10, 2019 AT 4:24 AM
    EDENPOKER ingin memberikan BONUS NEWMEMBER 10.000 RIBU DENGAN MELALUKAN DEPOSIT 15.000 RIBU
    yuk langsung saja kunjungi Customer Service kami dan segera daftar kan diri anda !!!

    ReplyDelete