Blog ini membahas segala tentang berbagai jenis pakan burung; pakan kenari, pakan lovebird, pakan perkutut, dan burung kicauan lainnya. pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang joss dan bermutu untuk burung-burung juara kesayangan anda.

Memahami asal-usul burung parkit di alam liar

Memahami asal-usul burung parkit di alam liar - Hallo sahabat Pakan Burung Joss, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memahami asal-usul burung parkit di alam liar , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Parkit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Memahami asal-usul burung parkit di alam liar

Sebenarnya, burung parikit adalah Burung liar yang telah di jinakan.penjinakkan parkit liar berasal berasal dari Benua Australia. Nama lain adalah Melopsittacus Undulatus. Asal kata Melopsittacus adalah Melos (Yunani) yang artinya nyanyian dan Psirracus adalah sebutan dari kerabat burung betet, danundulatus (Latin) yang artinya corak gelombang. 
Burung Parkit Asal-Usulnya Di Alam Liar
Di setiap negara sebutan burung parkit berbeda-beda. Negara Belanda menyebut burung parkit Undulated Grass Parkeet, sedangkan di Perancis disebut wellensitich. Di tahun 1833, salah satu Meseum di London mengadakan pameran dengan memperlihatkan parkit yang telah diawetkan memakai air keras. Di tahun 1842 parkit dibawa ke Inggris. Kebun binatang Belgia, koloni burung paruh bengkok kecil dikembangbiakkan di tahun 1852. 

Dan pada tahun 1856 kali pertamanya Jerman membeli hasil dari budidaya sepasang parkit di London. Beberapa negara di kawasan Eropa mengimpor hasil tangkapan burung parkit dengan jumlah yang cukup banyak. Di tahun 1874 kali pertamanya bulu warna kuning yang dihasilkan dan terdapat di Belgia, warna tersebut terjadi juga di negara Jerman di tahun 1877. 
Warna putih keluar untuk kali pertamanya di tahun 1918 dan juga di tahun 1942 muncullah berbagai macam warna. Beberapa warna yang terdapat di setiap burung parkit, Warna yang dikategorikan langka adalah warna putih karena nilai uangnya lebih banyak dibandingkan dari jenis warna yang lainnya. Penyusunan burung parkit didasarkan pada Checklist of Bird of the World, disusun di tahun 1938.
Koloni burung berparuh bengkok terdiri dari 6 anak suku, 83 marga, dan 318 jenis. Burung parkit adalah termasuk jenis burung paruh bengkok. Burung paruh bengkok identik sebagai burng pemakan biji-bijian. Burung parkit makanan pokoknya yaitu biji-bijian seperti jewawut atau pun otek, millet putih, jagung muda, millet merah, beras merah, dan juga beberapa macam jenis biji-bijian lainnya.  
Burung ini merupakan jenis burung yang tidak susah makan. Jika burung parkit merasa lapar kayu sangkarpun akan dimakannya. Jika kita siap menangkarkan parkit baikklangenan, usaha atau untuk penelitian yang ditengok yaitu makanan burung parkit. Cara pemberian pakan memanglah mudah, yang harus diperhatikan adalah kualitas biji-bijiannya.

Demikianlah Artikel
Memahami asal-usul burung parkit di alam liar
Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Share on Google Plus

About Oprekers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Hallo Bosku, Selamat datang di HOKI GAMING
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik Setiap Hari :
    join Dong di agen hokigaming.com
    Minimal Deposit & Withdraw 25.000
    Support bank BCA, Mandiri, BNI, BRI
    Kelebihan HOKIGAMING SPESIAL BONUS
    ??Hubungi kami segera :
    - Bonus Deposit New Member 20%
    - Next Bonus Deposit Member Tetap 5%
    - Bonus Rollingan Mingguan 0,5%
    - Bonus Referal Up to 10%
    Whatsapp = +628776586802/+855 885286315
    www,hokigaming,com
    www,hokigaming,org

    ReplyDelete